Loading...

Radin Azkia - A-Bian-Ca

Radin Azkia - A-Bian-Ca
Radin Azkia - A-Bian-Ca
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan, Bunda nggak pernah cerita kalau dia janjian ngasih nama anak, deh.
Belakangan, hampir semua orang komentar tentang hal ini, sampai bosan dengernya. Mending gue fokus main basket. Eh, iya…, gue lupa kalo dia juga suka main basket. Gila ya, sampai hobi juga bisa sama?
Cukup, udah segitu aja, gue nggak mau dekat-dekat dia. Emang sih, Bian cakep, Gemesin sekaligus nyebelin, tapi emmm… seberapa besar kemungkinannya perasaan kita bisa sama juga?

1 komentar:

  1. Tolong post novel yang judulnya not a bad think karya Alnira kak 🙏

    BalasHapus