Loading...

Yuyun Betalia - Temptation

Yuyun Betalia - Temptation
Yuyun Betalia - Temptation
Zavier Velasco salah satu dari 4 mafia muda yang menguasai dunia perdagangan narkoba. Dari 3 temannya, dia adalah yang paling ceria. Ketika 3 temannya sulit untuk tersenyum maka dia hadir dengan banyak senyuman. Ketika orang melihat Zavier maka mereka tak akan mengira pria tampan itu adalah seorang mafia yang sangat berbahaya. Sebuah senyuman tidak bisa mengartikan jika dia tidak bisa membunuh. Nyatanya, ketika ia tersenyum lebih lebar maka banyak darah yang telah ia tumpahkan.

Autumn Bryssa, putri tunggal seorang pengusaha kaya yang mengalami kebangkrutan. Karena sebuah hutang ia akhirnya berakhir di tangan Zavier. Bryssa membenci Zavier setelah apa yang Zavier lakukan padanya setelah makan malam. Bagi Bryssa, Zavier bukan manusia tapi binatang.

Ada sebuah alasan kenapa Zavier tak pernah tersenyum ataupun bicara manis pada Bryssa. Namun satu yang pasti. Bahwa Bryssa adalah miliknya.

“You are mine since the first we met.” —Zavier Velasco
0

Yuyun Betalia - Second Life First Love

Yuyun Betalia - Second Life First Love
Yuyun Betalia - Second Life First Love
Crystabel menjalani hidup keduanya di tubuh orang lain, di tubuh wanita yang bernama Kireina Crystabel. Seorang wanita yang begitu mencintai pria bernama Alardo Jeraldine Fylemon, seorang CEO muda dengan wajah aristokrat yang membius banyak kaum hawa dan beberapa kaum adam.

Crystabel bukan wanita yang memikirkan tentang cinta, dia bebas tidur dengan pria manapun yang dia suka tapi kali ini demi membalas budi pada pemilik tubuh yang sudah memberikan dia kehidupan kedua, Crystabel mencoba mendekati Alardo namun sayangnya mendekati Alardo bukan hal mudah. Pria yang notabenenya adalah mantan tunangan pemilik tubuh itu begitu dingin dengan Crystabel. Hal itu bukan tanpa alasan karena Alardo memiliki seorang kekasih yang merupakan aktris terkenal yang namanya bertahta begitu lama di industri itu.

Pemilik tubuh dulunya hanya seorang pelukis tapi karena ini adalah hidup Crystabel maka Crystabel melakukan apa yang dia suka. Crystabel menjadi seorang DJ. Crystabel yang dulu adalah makhluk anti-sosial, dia tak pandai berbusana dan cenderung kuno tapi Crystabel yang sekarang berubah 180 derajat. Ia bisa menarik siapapun mendekat padanya hanya dengan satu kedipan.

Di malam pembatalan pertunangannya dengan Alardo, ia bertemu dengan seorang pria. Alexander Ryu, pria yang akhirnya memiliki hubungan cukup dekat dengannya.

“Kau adalah sugar daddyku sementara Alardo adalah jodohku.” —Kireina Crystabel
0

Yuyun Betalia - Pasangan Hati

Yuyun Betalia - Pasangan Hati
Yuyun Betalia - Pasangan Hati
Alana, perempuan berusia 19 tahun yang berpikir bahwa uang adalah hidupnya.Pekerjaan sehari-hari Alana adalah merayu pria-pria kakya untuk membelikannya ini dan itu. Setelah ia berhasil mendapatkan uang dari kekasih-kekasihnya, Alana segera memutuskan hubungan mereka.
Arga, pria berusia 26 tahun yang menjadikan Alana sebagai tameng untuk melindungi kekasihnya dari orangtuanya. Arga menikahi Alana agar hubungannya dengan Denisha berjalan dengnan mulus. Ia memberikan mahar nikah sebesar 500 juta untuk Alana lalu setelah mereka bercerai, Arga akan memberikan 500 juta lagi.
“Selama ada uang, aku akan melakukan apapun.”
-Alana Keysandira
“Selama dia bisa membuat aku bisa bersama dengan Denisha maka aku tak peduli berapa banyak uang yang harus aku keluarkan untuknya.-
-ArgaDewantara
0

Yuyun Betalia - Love Me, If You Dare

Yuyun Betalia - Love Me, If You Dare
Yuyun Betalia - Love Me, If You Dare
Mendapatkan kado-kado yang isinya barang-barang mahal tak pernah membuat Xevara senang. Ia malah sangat geram dengan pria misterius yang terus mengiriminya kado dan bunga. Setiap hari pria itu akan mengiriminya pesan, berkali-kali Xevara mengganti nomor ponselnya tapi pria misteruis itu selalu berhasil mengetahui Nomor ponselnya. Bukan hanya itu saja, pria misterius itu juga membunuh satu-persatu orang yang dekat dengannya.

Xevara sudah melaporkan hal ini pada pihak kepolisian, tapi tak ada yang percaya. Semua pembunuhan yang terjadi di sekeliling Xevara dibuat menjadi bunuh diri, dan tak ada satupun bukti bahwa pria misterius itu yang membunuh. Xeva hampir gila karena pria tersebut. Bahkan ia merasa sangat takut kalau pria yang ia cintai dibunuh oleh pria misterius tersebut.

“Alsava Xevara Mallorie, Aku tidak pernah bisa berhenti mencintaimu meski kau tak pernah membalas perasaanku. Alasannya bukan karena aku tidak bisa memilikimu tapi karena menghilangkan rasa cintaku untukmu adalah hal yang paling mustahil yang aku rasakan.” Kalimat Cimta yang mengerikan ini dikirim oleh pria misterius itu pada Xevara.
0

Yuval Noah Harari - Sapiens

Yuval Noah Harari - Sapiens
Yuval Noah Harari - Sapiens
SELAMA dua setengah juta tahun, berbagai spesies manusia hidup dan punah di Bumi, sampai akhirnya tersisa satu, Homo sapiens, Manusia Bijaksana, sejak seratusan ribu tahun lalu. Namun spesies ini bisa menyebar ke seluruh dunia dan beranak-pinak hingga berjumlah 7 miliar, dan kini menjadi kekuatan alam yang dapat mengubah kondisi planet. Apa penyebabnya?

Sapiens membahas sisi yang tak banyak diungkit buku sejarah atau evolusi manusia lain: bagaimana manusia berangkat dari sekadar satu spesies hewan menjadi makhluk berperadaban, melalui tiga revolusi—Kognitif, Pertanian, dan Sains. Telusuri peran bahasa, pertanian, sampai gosip dan fiksi dalam kesuksesan manusia, juga arti kebahagiaan manusia dan ujung riwayat spesies kita.

“Menarik dan provokatif... membuat kita sadar bahwa kita baru sebentar hadir di Bumi ini, bahwa pertanian dan sains baru-baru saja ada, dan sebaiknya kita jangan menganggap enteng semua itu.”
- Presiden Barack Obama
0

Yuli Pritania - President's Order

Yuli Pritania - President's Order
Yuli Pritania - President's Order
STATUS O (PRESIDENT’S ORDER)

Perintah Penugasan Dari: Presiden Cho Yeong-Hwan
Agen NIS yang Ditugaskan: Han Hye-Na
Dalam Hal: Program Perlindungan Saksi
Klien: Cho Kyu-Hyun
Detail Penugasan:
Agen Han diperintahkan untuk menyamar menjadi istri dari klien selama yang dibutuhkan hingga klien kembali mendapatkan ingatannya yang hilang. Dalam jangka waktu tersebut, Agen Han diwajibkan melindungi klien dari kemungkinan percobaan pembunuhan.

***

HAN HYE-NA’S WEEKLY REPORT

WEEK 3 (LAPORAN PRIBADI UNTUK LEE DONG-HAE):
Aku tidak akan bisa lolos dari misi ini hidup-hidup, kau tahu? Bagaimana jika aku kehilangan sesuatu? Dan, bagaimana jika sesuatu itu adalah hatiku? Jika aku bersedia kehilangan semuanya, melepaskan pekerjaanku, bolehkah aku bersamanya? Bolehkah dia... untukku?
0

Yuli Pritania - Miss Irresistible Stylist

Yuli Pritania - Miss Irresistible Stylist
Yuli Pritania - Miss Irresistible Stylist
IM YOON-HEE. Fashion stylist yang berharap gambar-gambar pakaian di buku sketsanya bisa mewujud nyata. Di ulang tahunnya yang ke-27, dia berdoa agar diberi pria tampan untuk dinikahi. Dia menemukannya, tapi kenapa pria itu harus CEO di kantor tempatnya bekerja? Kenapa harus pria misterius dengan wajah tidak masuk akal itu?

LEE WON. CEO ETHEREAL, salah satu brand pakaian paling terkenal di Korea. Sukses, kaya, tampan, dan memiliki seorang anak perempuan berwajah malaikat. Dia tidak lagi menginginkan apa-apa. Bahkan tidak wanita. Namun, satu senyuman dan suara tawa wanita itu, lalu untuk pertama kalinya dalam lima tahun, dia meragukan keputusannya untuk melajang seumur hidup.
0

Yuli Pritania - Calla Sun

Yuli Pritania - Calla Sun
Yuli Pritania - Calla Sun
IAN
Ada seorang wanita. Kiera. Kepada siapa aku menghabiskan nyaris separuh hidupku untuk jatuh cinta. Lalu ada wanita ini, yang datang tiba-tiba, merangsek masuk tanpa peringatan, mengguncang semuanya. Dan mendadak saja… rencana untuk mendapatkan wanita yang kucintai, tidak lagi menarik mata.

CALLA
Sepuluh tahun awal kehidupanku berlalu tanpa mengenalnya, lima tahun kemudian habis untuk mengaguminya, lalu delapan tahun memendam rasa suka. Dan saat kemudian aku benar-benar berdiri di hadapannya, apa lagi yang bisa terjadi padaku selain jatuh cinta?

Tidak ada namanya bahagia saat melihat orang yang kau cintai bahagia. Itu hanya berlaku di dalam cerita. Aku… harus mendapatkannya.
0

Yoana Dianika - Cooking with You

Yoana Dianika - Cooking with You
Yoana Dianika - Cooking with You
Kalimatmu saat One Day Cooking membuatku terkesiap. Menggaung di otak kecilku, bercokol di sana, dan membungkam bibirku. Ada sesuatu yang membuatku ingin menangis saat itu, tentang kenangan lama, yang tidak akan pernah terlupa.

Jadi, kalau saat ini aku berharap, apakah salah? Apakah sekarang semua sudah terlambat? Termasuk dalam memahami perasaanku sendiri.
Karena yang kuinginkan hanya satu. Tidak hanya satu hari, tapi memasak bersamamu...seumur hidupku...
0

Wiwi Suyanti - Someday Unexpected Love

Wiwi Suyanti - Someday Unexpected Love
Wiwi Suyanti - Someday Unexpected Love
Samantha menjalani hidupnya bagai di negeri dongeng. Ia menikah dengan teman sekolahnya,
William, dan hidup bahagia meski tidak dikaruniai anak. Dunianya serasa runtuh saat sang suami
divonis mengidap penyakit mematikan, dan mengharuskan William untuk segera memperoleh
keturunan sebelum terlambat. William tak mampu. Dan hanya ada satu cara untuk
mewujudkannya.
“Apa yang kamu minta dariku, adalah mustahil,” bisik Samantha ketakutan.
Samantha tidak menyangka William akan meminta pertolongan Ralf—kakak William—untuk
membantunya memperoleh keturunan. Ralf, si Monster Yeti yang menyebalkan itu? Musuh
bebuyutan Samantha? Apa William sudah kehilangan akal sehatnya?
***
1

Whiteghostwriter - Let Me have your baby

Whiteghostwriter - Let Me have your baby
Whiteghostwriter - Let Me have your baby
Menikah dan anak adalah dua kata yang tak pernah ada dalam kamus hidup Elektra Hartono Kenyataannya, wanita yang memiliki prinsip 'money oriented' ini dihadapkan pada dilema POI, primary ovarian insuffiency. Di sisi lain,Mikael Trevis adalah pria ambisius namun harus bertarung dengan saudaranya, Rafael Trevis untuk memperebutkan posisi CEO di Sun Semen. Elektra dan Mikael pun membuat kesepakatan win-win solution dengan pertukaran suara pada rapat pemegang saham dan donor sperma untuk program anak.

Ini adalah kisah tentang seorang wanita independen yang menginginkan seorang anak di jaman modern tanpa harus menikah dengan seorang pria yang haus kekuasaan karena ingin membalaskan dendam ibunya.

Takdir mereka bertautan seperti magnet dengan kutub saling menarik. Ketika hati mereka berbicara mengenai cinta. Ketika mereka saling mengerti. Rahasia masa lalu yang terkubur pun terkuak, menyisakan kepedihan di hati.
0

Whiteghostwriter - Let Me have your baby EXTRA PART

Whiteghostwriter - Let Me have your baby EXTRA PART
Whiteghostwriter - Let Me have your baby EXTRA PART
Menikah dan anak adalah dua kata yang tak pernah ada dalam kamus hidup Elektra Hartono. Kenyataannya, wanita yang memiliki prinsip 'money oriented' ini dihadapkan pada dilema POI, primary ovarian insuffiency.

Di sisi lain, Mikael Trevis adalah pria ambisius tetapi harus bertarung dengan saudaranya, Rafael Trevis untuk memperebutkan posisi CEO di Sun Semen, Induk perusahaan Sun Group (SG)
0

Penakluk Hati Sang Kaisar

Penakluk Hati Sang Kaisar
Penakluk Hati Sang Kaisar

Sinopsis Penakluk Hati Sang Kaisar :

Setiap tahun, utusan Kaisar Muda Wang Ceng, akan datang ke seluruh negeri untuk mencarikan gundik baru bagi Kaisar Wang. Perempuan cantik yg masih segar dan fresh.

Kaisar Wang yang tampan dan terkenal karena kehebatannya memerintah juga terkenal akan nafsunya yg besar dan tidak pernah merasa puas menikmati tubuh wanita cantik. Namun tidak sedikit perempuan yg berebut dan memimpikan bisa masuk istana dan menjadi milik Kaisar, meski hanya untuk sementara.
0

Tilly D - The Millians Love Story

Tilly D - The Millians Love Story
Tilly D - The Millians Love Story
Carlos Millian; pria yang tak memedulikan wanita-wanita yang mengejarnya. Dia terlalu sibuk dengan kehidupannya. Hingga Carlos bertemu dengan Keana, hidupnya berubah 180 derajat.

Ansell Millian; patah hati karena kematian Kathleen Riamos, Ansell tak mempercayai cinta untuk kedua kalinya. Namun, persepsinya berubah ketika Briana Carrington menjadi istrinya.

Laina Millian; disakiti oleh Nicander Valdez, membuat gadis itu membenci Nicander. Tapi walau begitu, di antara rasa bencinya terselip rasa cinta yang masih tertinggal.

Laisa Millian; hubungan tanpa cinta dan didasari oleh keterpaksaan. Membuat Laisa bingung dengan apa yang dia rasakan pada Sergio.

The Millian’s Love Story, menceritakan kisah cinta dari empat keturunan Millian. Satu buku empat nuansa; g​airah, luka, tawa, dan kebahagiaan.
0

Tilly D - Beautiful Pain

Tilly D - Beautiful Pain
Tilly D - Beautiful Pain
“Terima kasih.”
“Untuk?”
“Untuk menjadi istriku meski kau tak mencintaiku, Laisa.”

Hubungan Laisa Millian dan Sergio Rivera didasari oleh sebuah kesalahan. Tanpa cinta, semuanya bermula karena keterpaksaan. Cinta yang hanya dirasakan oleh satu pihak. Namun, Sergio tak pernah menyerah untuk mendapatkan hati Laisa. Sergio tetap memberikan seluruh kasih sayang dan perhatiannya untuk Laisa.

Hingga waktu terus berlalu, dan Sergio sadar bahwa semua yang dia lakukan sia-sia. Mampukah dia bertahan dan membuat Laisa mempercayainya?
0

Stephanie Budiarta - Attention Seekers

Stephanie Budiarta - Attention Seekers
Stephanie Budiarta - Attention Seekers


"Muka nangis lo jelek banget."

"Kenapa? Nggak suka? Yaudah pergi aj"

"Lo itu pantesnya dibahagiain bukannya disakitin. Dan bahagiain lo itu tugas gue."

***
Nikita Xaverio gadis remaja dengan watak manja, cengeng, dan kelewat polos. Karena sifatnya yang seperti itu ia selalu mendapat bullyan dari Rendy Darmawan.
Rendy sangat senang mengusik kehidupan Nikita.Ekspresi kesal Nikita justru menjadi kesenangan tersendiri bagi Rendy.
Nikita kesal bagaimana Rendy selalu menemukan cara untuk memancing emosinya, sedangkan Rendy selalu senang jika berhasil membuat Nikita kesal.
Karena kesalahpahaman dimasa lalu, Nikita memilih menutup hati dan menyangkal perasaan yang mulai tumbuh untuk Rendy.
Mereka berdua perlahan melangkah menjauh mengubur perasaan yang tumbuh dihati keduanya.
Apakah pada akhirnya mereka kembali membuka hati?
Atau justru memilih menjauh dan saling melupakan?

0

Siti Nur Atika - Forever Love

Siti Nur Atika - Forever Love
Siti Nur Atika - Forever Love
Hallo, namaku Deira D. Franklin atau lebih panjangnya Deira Daniel Franklin, ngomong-ngomong inisial D itu adalah Daniel, nama kakekku. Aku anak ketiga dari pasangan termanis dan terlebay sepanjang massa, Papa Sean yang tampannya melebihi bintang aktor Ryan Guzman dan Mama Tika yang cantik jelita.

Sebenarnya aku bukanlah anak ketiga tetapi anak yang keluar terakhir dari perut mama. Ya kami kembar tiga, hebat kan!? Kak Kelvin yang keluar pertama, Kak Melvin yang kedua dan terakhir tibalah aku ke dunia yang fana ini.

Satu lagi yang ingin kukenalkan adalah pria idamanku yang kusukai dari umur 10 tahun. Bray Simpsons. Hanya dia yang mampu menaklukan hatiku dari dulu sampai sekarang. Aku berharap dialah pendamping hidupku nantinya.
0

Alnira - Not A Bad Thing

Alnira - Not A Bad Thing
Alnira - Not A Bad Thing
Ardan Bagaskara seorang arsitek, dengan karir cemerlang. Bekerja di salah satu perusahaan Developer terkenal di dunia, sebagai seorang Project Manager. Ardan memutuskan meninggalkan Indonesia dan pergi ke Dubai demi mengejar cita citanya. Fasilitas dan kenyamanan telah didapatkannya disana. Gajinya menginjak angka 100.000 AED per-bulan, belum lagi bonus dan tunjangan lainnya. Disaat Ardan mendapatkan apa yang selama ini di carinya, berita duka datang dari tanah kelahirannya.

Riani, Ibunda Ardan meninggal dunia karena penyakit ginjal yang dideritanya. Riani menulisakan wasiatnya pada Ardan, Ardan diminta menetap di Indonesia untuk mengurus rumah dan juga Panti Asuhan yang di kelolanya. Rasanya dunia Ardan terbalik, dia telah kehilangan ibunya dan juga harus meninggalkan karirnya di Dubai.

Belum cukup sampai disitu, Riani juga meminta Ardan untuk menikahi Putri Angkat beliau yang masih berusia 18 tahun.

“Adakah hal yang lebih buruk dari ini? Kehilangan Ibuku, karirku dan aku harus menikahi gadis ingusan yang bahkan dadanya saja belum tumbuh”

– Ardan-
1

Sanaz Nadya - Freya

Sanaz Nadya - Freya
Sanaz Nadya - Freya
Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP. Jangankan untuk menyatakan cinta, mengobrol pun tak pernah. Di keseharian Freya, ada Lana yang menjadi sahabatnya dan juga Freda, kakak kembarnya yang over protective.

Sejak acara perpisahan SMP, kehidupan Freya berubah. Dia mulai dekat dengan Kai. Terlebih karena mereka ternyata satu SMA. Jantung Freya pun jadi sering berdebar-debar tak keruan karena Kai.

Frey, kamu tau kenapa aku nggak mau lepasin genggaman kita? tanya Kai sambil berjalan menuju kantin.

Nggak tau. Emang kenapa?

Karena aku nggak mau ada cowok lain yang genggam tangan kamu.

Berpacaran dengan Kai ternyata tidak selalu berjalan indah seperti yang Freya bayangkan. Begitu banyak hal yang harus Freya hadapi. Mulai dari Freda yang selalu meminta Freya untuk menjauhi Kai, hingga kakek Kai yang menjodohkannya dengan gadis lain bernama Sarah.

Apakah Freya harus berjuang untuk Kai? Atau merelakan Kai untuk orang lain?
0

Ria SW - Off The Record

Ria SW - Off The Record
Ria SW - Off The Record


“Itu videografernya dikasih makan nggak sih?”

“Kak, kok makannya banyak tapi tetep kurus?”

“Kak, ada cerita menarik nggak selama syuting?”

Apa yang kamu rasain saat menonton videoku di YouTube? Selain kepingin ikut makan bareng karena mayoritas isinya video makanan enak yang buat ngiler, pernah nggak sih kamu bertanya-tanya hal lain kayak pertanyaan di atas?

Dalam Off the Record, aku mau cerita tentang keseruan yang nggak tertangkap kamera selama syuting. Aku mau ceritain kisah yang nggak pernah aku bagi sebelumnya, bahkan aku mau ajak kamu lihat aku secara personal. Kamu siap nggak?

Pokoknya, siapin pikiran kalian selama membaca buku ini ya! Dan jangan lupa harus sudah selesai makan karena dalam buku ini aku masih pengin godain kamu biar ngiler! Hihihi!

*Ria SW adalah food vlogger yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber di YouTube dan telah mendapatkan 170 juta viewer.

0

Radin Azkia - A-Bian-Ca

Radin Azkia - A-Bian-Ca
Radin Azkia - A-Bian-Ca
This is so weird. Masa di sekolah yang baru ini ada orang yang namanya mirip banget-banget-banget sama gue? Ya, kalau cuma nama panggilan doang, sih, wajar. Ini? Nama panjangnya juga mirip. Gue Rendita Bianca, dia Rendy Abiansyah. Seolah, nama gue nih versi ceweknya dan dia versi cowoknya. Perasaan, Bunda nggak pernah cerita kalau dia janjian ngasih nama anak, deh.
Belakangan, hampir semua orang komentar tentang hal ini, sampai bosan dengernya. Mending gue fokus main basket. Eh, iya…, gue lupa kalo dia juga suka main basket. Gila ya, sampai hobi juga bisa sama?
Cukup, udah segitu aja, gue nggak mau dekat-dekat dia. Emang sih, Bian cakep, Gemesin sekaligus nyebelin, tapi emmm… seberapa besar kemungkinannya perasaan kita bisa sama juga?
1

Queen Nakey - Haphephobia

Queen Nakey - Haphephobia
Queen Nakey - Haphephobia
10 tahun berlalu, di usia ke-26 Iluka masih trauma dan divonis mengidap phobia disentuh atau lebih dikenal haphephobia. Iluka selalu menutup diri. Dia tidak mau berdekatan apalagi bersentuhan dengan siapa pun walau dengan rekan kantornya. Sayangnya, kehidupan damai Iluka runtuh saat Neo Erlando, atasannya tahu tentang phobia Iluka. Sengaja, Neo selalu cari cara untuk menyentuh Iluka bahkan membuat wanita itu pingsan berkali-kali karena perbuatan usilnya.
1

Pipit Chie - Marriage With(out) Love

Pipit Chie - Marriage With(out) Love
Pipit Chie - Marriage With(out) Love
Raina berpikir bahwa kepulangannya ke Jakarta akan membawa perubahan dalam hidupnya. Dan benar saja, adik kembarnya, Riana meminta Raina untuk menggantikan posisinya sebagai istri dari Arkansyah Gibran Zahid.

Ada banyak alasan kenapa pada akhirnya Raina menyetujui ide gila itu. Dan akhirnya Raina menjalani hari-hari sebagai istri pura-pura dari Arkan. Lambat laun tanpa bisa Raina cegah, ia akhirnya jatuh cinta pada adik iparnya itu.

Apa Arkan akan memaafkan Raina saat semua kebohongan itu terbongkar? Bagaimana dengan cinta yang dimiliki oleh Raina untuk Arkan?
0

Pipit Chie - Love Like Magic

Pipit Chie - Love Like Magic
Pipit Chie - Love Like Magic
Michael Arlando Reavens, lelaki dingin yang misterius, lelaki yang sangat membenci wanita yang ceroboh dan cengeng. Ia terbiasa hidup dengan wanita tangguh seperti ibu dan adik perempuannya. Ia berharap mendapatkan wanita setangguh ibunya. Tapi semua hanya tinggal impian ketika ia bertemu dengan wanita rapuh itu, wanita yang sangat ceroboh dan penakut itu sudah menjungkir balikkan semua dunia Mike.

Gabriel Arlando Reavens, lelaki periang yang bebas, ia hidup dengan segala tanggung jawabnya kepada organisasi yang dipimpin oleh kakak kembarnya. Membantu kakaknya untuk berjuang melanjutkan perjuangan ayahnya. Lelaki yang sangat menginginkan wanita yang lemah lembut dan anggun. Ia sudah muak dengan wanita tangguh yang selalu bisa menindasnya. Ia trauma dengan wanita seperti ibu dan adiknya yang selalu tahu cara menyiksanya. Tapi apa jadinya ketika ia bertemu dengan seorang wanita tomboy yang sangat tahu cara melukai ego-nya.

Bukan hanya tentang cinta, namun juga tentang perjuangan.
0

Penakecil - Aku Mencintaimu dalam Diam

Penakecil - Aku Mencintaimu dalam Diam
Penakecil - Aku Mencintaimu dalam Diam
Melangitkan doa untuk cinta adalah sebaik-baik mencintai dengan cara yang baik. Aku mencintaimu dalam diamku. Meski diam. bukan berarti aku tidak memperjuangkan.

Untukmu, seseorang yang akan menjadi pelengkap takdirku. Meski. untuk sementara kita terpisah jarak. waktu. dan ruang semesta. Semoga kita selalu dipeluk oleh doa yang sama.

Aku tidak mengkhawatirkan kita yang saat ini belum jumpa. Karena aku tahu, setiap hal baik akan datang tepat sesuai waktu. Saat waktunya Tiba. semoga aku tidak melewatkanmu, begitu pula dengan kamu kepadaku. Sampai jumpa pada pertemuan kita yang akan direstui oleh siapa saja.
0

Miss Yaz - Hotelier

Miss Yaz - Hotelier
Miss Yaz - Hotelier
Let’s meet…

Sintha Sekaranda, hotelier muda yang menarik yang mencintai dunia kerjanya yang selalu dipenuhi kesibukan. Tapi siapa yang menyangka kalau kepindahannya ke Hotel Windhama akan mempertemukannya dengan seseorang yang sanggup menjungkirbalikkan hidupnya yang selama ini teratur. Hidup Shinta berubah seperti rollercoaster karena sang headchef seksi itu—sosok pria angkuh yang jarang tersenyum, yang dalam sekejap mengubah hidup Sintha yang biasa saja menjadi tidak biasa.

And…

Salendra Rajapati, sang koki selebritis yang terkenal, pengusaha muda sekaligus headchef di salah satu jaringan Hotel Windhama di Bali. Dia mungkin saja terlihat sempurna di mata publik—kaya, tampan dan sukses—tapi kehidupan pribadinya berantakan. Sampai dia bertemu dengan Shinta, sang asisten manajer yang cantik dan memiliki daya tarik seksual yang meledak-ledak. Salendra langsung menginginkan wanita itu bahkan ketika dia tahu Shinta masih berstatus tunangan orang.

Kalian itu punya sexual chemistry yang sumpah, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena saking tingginya.

Sintha akhirnya menyerah pada godaan dan juga pada Salendra, dan satu malam yang mereka habiskan bersama telah mengubah segalanya. It will never be the same again.
0

Millea - Serenade Di Ujung Senja

Millea - Serenade Di Ujung Senja
Millea - Serenade Di Ujung Senja
Hidup adalah selalu tentang pilihan-pilihan yang tidak gampang. Begitulah tokoh utama kita kali ini— Alexandra Sophia Danendra— harus menentukan pilihan: Alvino atau Adrian? Pilihan keluarga dan sahabat atau apa yang diyakini sebagai suara hatinya.

Kisahnya, Alexa dijodohkan dengan putra keluarga sahabat orangtuanya. Tak ada yang kurang dalam diri calon tunangannya itu: ganteng, dari keluarga terpandang, master lulusan Amerika, dan mapan. Belum lagi Alvino punya pesona yang telah mampu menawan orang-orang terdekat Alexa. Lalu apa lagi?

Tentu saja masalahnya adalah Adrian—lelaki yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Itu pun terpaksa dijalananinya diam-diam karena Adrian adalah suami orang.

Bagaimana Alexa menemukan jalan tengah?
0

Millea - Senandung Cinta Vania

Millea - Senandung Cinta Vania
Millea - Senandung Cinta Vania

Senandung Cinta Vania
Sepenggal kisah tentang kehidupan, cinta, persahabatan, harapan, dan penantian.

Cinta memang tentang rasa dan itu semua kadang tak terjelaskan oleh logika.
0

Mayang Aeni - Infinity

Mayang Aeni - Infinity
Mayang Aeni - Infinity
Bani kehilangan satu-satunya rumah untuk pulang ketika Bunda yang disayanginya meninggal dunia. Di saat tidak ada seorang pun orang yang berdiri di sampingnya, justru Dinda menjadi satu-satunya yang bertahan untuknya, menemani Bani saat cowok itu merasa dunianya runtuh.

Dinda bukan sosok yang asing bagi Bani. Gadis itu masuk ke daftar orang yang tidak disukai Bani sejak pertemuan pertama mereka. Namun, semesta seolah berkonspirasi untuk mempertemukannya dan Dinda dalam suatu liburan keluarga, sampai akhirnya Dinda pun mulai mengetahui rahasia yang Bani simpan.

Keberadaan Dinda selepas kepergian Bunda di sisi Bani perlahan-lahan membantu Bani untuk bangkit kembali, berdamai dengan masa lalu yang kelam, dan keluarganya yang berantakan. Bersama Dinda, Bani menemukan kembali rumahnya untuk pulang.
0

Lizuka Myori - Be Her Defender

Lizuka Myori - Be Her Defender
Lizuka Myori - Be Her Defender
Gilbert Jerr Alessio, pemilik agensi modeling terbesar di daratan Amerika dan Eropa. Bastard, biang rusuh, tampan, terkenal dan licik. dipuja banyak wanita dan seorang player yang anti komitmen. Tak ada yang membuatnya ingin memiliki, kecuali seorang gadis galak yang mabuk di pesta topeng dan menumpahkan minuman padanya.

Meet Carlotte Zhidkova. Gadis manja, berisik, fashionable dan ceroboh. Impiannya untuk menjadi model harus kandas saat ibunya mati dan membuatnya bertekad masuk akademi kepolisian.

Ini bencana bagi Carlotte, saat dia dijadikan umpan untuk menyelidiki Gilbert Jerr. Mabuk, dan kesalahan satu malam membuatnya berurusan dengan Gilbert Jerr Alessio dalam sebuah drama murahan.
0

Katakokoh - Athlas

Katakokoh - Athlas
Katakokoh - Athlas
Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman-temannya …, apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas.
Athlas bukan sejenis peta. Dia adalah makhluk campuran Nakula dan Aluna. Isn’t that amazing? Nakula yang pintar dan pujaan semua cewek, berkolaborasi dengan Aluna yang bawel, mandiri, dan peduli pada sesama. Jadilah sosok Athlas!
Sayangnya, kenyataan enggak seindah hipotesis. Athlas malah yakin, dia bukan anaknya Nakula dan Aluna. Karena ketika dia lahir kembar tiga barengan Athalan dan Athilla, dia yang paling beda. Athlas payah dalam banyak mata pelajaran dan recehnya pun melebihi Aluna. Belum lagi kenyataan bahwa Athlas berkonflik dengan papanya, dia juga kudu menghadapi Laudia yang ternyata sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
0

Laili - Mayday, Mayday

Laili - Mayday, Mayday
Laili - Mayday, Mayday
Dalam dunia penerbangan, istilah mayday digunakan oleh pilot ketika pesawat sedang dalam keadaan darurat. Dalam kehidupan, setiap orang pasti pernah mengalami momen itu. Bagi Alana, momen tersebut terjadi pada usianya yang kedelapan belas.

Tadinya hidup Alana nyaris sempurna. Dia diterima di sekolah calon pramugari, punya Roby si pacar setia, juga dikelilingi oleh teman dan keluarga yang selalu mendukung. Namun dia tak pernah menduga akan dilecehkan oleh kawanan perampok.

Awalnya Alana hanya memberitahu hal itu pada Benji, sahabatnya. Tapi ternyata masalahnya belum selesai. Belakangan Alana tahu dirinya hamil. Dia makin tertekan karena Roby meminta putus dan keluarganya amat murka.

Lantas, apa yang harus Alana lakukan untuk mengatasi momen mayday dalam hidupnya?
0

Kammora - Rushing

Kammora - Rushing
Kammora - Rushing
“Lo tau sendiri cowok. Bisanya ngedeketin doang, tapi pas cewek lagi sayang-sayangnya sama tuh cowok malah ditinggalin.” Bagi Tana, Reno adalah manajer yang belum merasa puas kalau belum menyiksanya dengan segudang pekerjaan. Sampai akhirnya kemudian ia tahu, kalau si manajer galaknya ini adalah Aren, bocah gendut dan ingusan yang dulu jadi teman kecilnya.

“Aku bukannya lelah berjuang, aku hanya nggak mau memaksakan kehendakku sementara kamu nggak menginginkannya.” Bagi Reno, memperjuangkan Tana tidak bisa dengan cara yang biasa-biasa saja. Perempuan itu adalah perempuan yang sama dengan sosok yang menghantui benaknya bertahun-tahun lamanya.

“Aku pernah mencoba melupakanmu sehari dalam hidupku, namun setelahnya aku mengingatmu dalam ribuan hari.” Kisah ini sebenarnya bukan hanya milik Reno dan Tana. Ada kenangan-kenangan dari masa lalu yang sempat datang, ada keraguan yang menyalip, juga ada harapan yang berkali-kali dihantam kekecewaan. Apakah dua orang yang pernah menjadi teman kecil bisa kembali berteman dan menjadi… teman hidup?
0

Jane Austen - Sense & Sensibility

Jane Austen - Sense & Sensibility
Jane Austen - Sense & Sensibility
Elinor dan Marianne Dashwood adalah dua saudari dengan watak dan kepribadian bertolak belakang. Elinor sang kakak mengutamakan akal sehat, sementara Marianne mementingkan perasaan. Namun keduanya sama-sama ingin menemukan cinta sejati dan menikah untuk membahagiakan ibu mereka yang telah menjanda. Ketika Marianne jatuh cinta setengah mati pada seorang pemuda bernama Willoughby, dia mengabaikan nasihat Elinor untuk berhati-hati. Dan ketika Marianne patah hati, Elinor menyembunyikan kegagalan cintanya sendiri sembari menghibur sang adik. Di masa di mana banyak orang lebih mementingkan status dan harta daripada cinta sejati, dapatkah Elinor dan Marianne menikahi pria idaman mereka? Terkadang cinta berada lebih dekat daripada yang dibayangkan, seandainya saja kita mau membuka mata. Sense and Sensibility adalah novel pertama Jane Austen, dirilis pada tahun 1811. Hingga kini, novel ini telah beberapa kali diadaptasi ke film layar lebar dan serial televisi. Salah satunya rilis pada tahun 1995, menampilkan Emma Thompson, Kate Winslet, Hugh Grant, dan Alan Rickman.
0

Jane Austen - PRIDE AND PREJUDICE

Jane Austen - PRIDE AND PREJUDICE
Jane Austen - PRIDE AND PREJUDICE
Elizabeth Bennet dan Fitzwilliam Darcy sama sekali tidak cocok. Elizabeth menilai Mr. Darcy sebagai pria yang sok, angkuh, dan mengesalkan, sementara Mr. Darcy menganggap Elizabeth tidak anggun dan terlalu sering berprasangka.

Mereka saling bermusuhan, bahkan sering kali saling melontarkan sindiran pedas. Tapi kebencian mereka berangsur menjadi ketertarikan. Seiring berjalannya waktu, Elizabeth melihat sisi lain Fitzwilliam Darcy, bahwa dia bukanlah sekadar pria arogan seperti yang selama ini dia sangka.

Dalam Pride and Prejudice, Jane Austen menuangkan detail yang memikat tentang kisah kaum menengah ke atas pada abad ke-19. Kisah dan karakternya yang memukau membuat novel ini menjadi salah satu roman paling populer dan dicinta sepanjang masa.
0

Jane Austen - Northanger Abbey

Jane Austen - Northanger Abbey
Jane Austen - Northanger Abbey
Catherine, gadis lugu yang merasa kehidupannya biasa-biasa saja, selalu mengkhayalkan petualangan romantis seperti novel-novel yang dibacanya. Sebuah pesta dansa di Bath mendekatkannya pada impian tersebut. Dua pemuda tampan menghampirinya.

John Thorpe, pemuda yang punya jutaan cerita untuk dibagi dengan Catherine yang gemar membaca novel, amat memuja kecantikan Catherine. Dia sering membuat Catherine tersanjung.

Henry Tilney, pemuda penuh misteri yang mampu membuat Catherine nyaman dengan kehangatannya, selalu bisa diandalkan saat Catherine punya masalah.

Saat diundang untuk menginap beberapa hari di rumah keluarga Tilney yang tersohor, Northanger Abbey, Catherine menemukan petualangan baru: penyelidikan atas kematian ibunda Henry yang misterius. Sayangnya, rasa penasaran Catherine justru membuat keluarga Tilney marah.

Catherine merasa bersalah. Dia ingin meminta maaf, namun tak tahu harus bagaimana. Di tengah kegelisahannya, John yang cemburu dan ingin memisahkan Catherine dari Henry justru memperkeruh suasana.
0

Jane Austen - Lady Susan

Jane Austen - Lady Susan
Jane Austen - Lady Susan
Lady Susan adalah wanita cantik, cerdas, dan penuh tipu daya, yang sedang berkabung karena kematian suaminya. Terbiasa dengan gaya hidup santai dan mewah, Lady Susan tidak membuang waktu mencari suami baru yang kaya raya untuk dirinya sendiri dan untuk putrinya, Frederica. Namun upayanya menggoda pria malah menimbulkan rumor buruk yang beredar di masyarakat London. Lady Susan pun terpaksa pindah ke rumah adik iparnya di desa untuk sementara waktu, hingga rumornya mereda.

Ternyata di kediaman keluarga Vernon Lady Susan menemukan calon suami yang potensial, yakni Reginald De Courcy, ahli waris tunggal keluarga De Courcy. Walaupun ditentang oleh banyak pihak, Lady Susan berhasil membuat Reginald tergila-gila padanya. Tak disangka, Frederica menolak perjodohan yang telah Lady Susan atur untuknya dan malah jatuh cinta pada Reginald. Apa yang harus Lady Susan lakukan? Akankah dia berhasil mencapai tujuannya?


Lady Susan diperkirakan ditulis pada tahun 1794, tetapi baru dipublikasikan pada tahun 1871. Seperti karya-karya Jane Austen lainnya, Lady Susan telah beberapa kali diadaptasi menjadi drama panggung, dan baru tahun 2016 ini diangkat ke layar lebar dengan judul Love & Friendship, dibintangi oleh aktris papan atas Kate Beckinsale.
0

Intan Zs - Rolandara

Intan Zs - Rolandara
Intan Zs - Rolandara
Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?
0

Indah Riyana - The Perfect Husband

Indah Riyana - The Perfect Husband
Indah Riyana - The Perfect Husband
~Dia yang mencintaiku, tetapi aku justru mengabaikannya~

Ayla adalah mahasiswi abadi, masih berkutat dengan skripsinya pada saat teman-temannya lulus kuliah. Selain masalah akademisnya, semua terasa baik-baik saja. Ada Ando, sang kekasih yang tak pernah ia kenalkan pada papanya. Ada Viana dan Dilan, dua sahabat baiknya yang benar-benar gila.

~Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan tingkat risiko yang sangat tinggi~

Berbekal wasiat mendiang papanya, Arsen mendatangi gadis itu dan ingin menikahinya. Walau ia ditolak mentah-mentah, tapi ia tidak menyerah. Ia akan selalu bersabar dan terus berjuang untuk meluluhkan hati si singa betina itu. Karena ‘sabar’ adalah nama belakangnya.

~Karena perasaan orang yang sudah kecewa, akan sulit diobati~

Menikah tidak menjadikan mereka bebas dari masalah. Saat mereka sudah melangkahkan kaki bersama sebagai pasangan suami-istri, saat itulah ujian demi ujian menghadang mereka. Sanggupkah mereka melewatinya bersama walaupun pernikahan itu terjadi bukan atas dasar cinta?
1

Ika Vihara - Midnatt

Ika Vihara - Midnatt
Ika Vihara - Midnatt
MIDNATT. Sudah cukup kesempatan yang diberikan Lilian kepada Mikkel. Ketika Mikkel memilih untuk tidak berada di sisinya pada salah satu hari terpenting dalam hidupnya, Lilian berjanji tidak akan lagi memaafkan Mikkel. Kecuali Mikkel mau bersungguh-sungguh membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan kesempatan lagi.

REGEN. Memang Linus pernah berjanji akan memberikan apa saja yang diinginkan Lilja. Tapi tetap saja, ada yang di luar kuasanya. Kali ini, Linus hanya bisa diam menatap Lilja yang menangis kecewa. Sebelum Lilja terlalu jauh ditelan kesedihan dan penyesalan, Linus harus segera menariknya. Atau dia akan kehilangan Lilja untuk kedua kalinya.

MIDDAG. Kalau ada yang tidak disukai Afnan dari Hessa, nomor satu dalam daftarnya adalah sikap lalai Hessa. Kelalaian Hessa harus dibayar mahal. Hampir seharga nyawa Thea. Melihat Hessa terbaring di ruang gawat darurat, dengan dokter meneriakkan perintah dengan cepat, Afnan tidak tahu apakah dia akan bisa memaafkan Hessa jika Hessa terbangun, atau tidak terbangun, nanti.
0

Ika Vihara - Daisy

Ika Vihara - Daisy
Ika Vihara - Daisy
Have you ever tried to find out how a certain person feels about you, by chanting ‘he loves me, he loves me not, as you pluck the petals of a daisy?

Daisy melakukannya sepanjang masa remaja. Tentu saja sambil membayangkan wajah Adrien. Saat kelopak terakhir tercabut, hasil yang didapat selalu sama: he loves me.

Dua belas tahun kemudian, saat Daisy berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan, hasil yang dihadapi bertolak belakang: he loves me not.

Dengan bertambahnya usia, Daisy tidak ada waktu lagi untuk meratapi patah hati. Menikah dengan orang lain adalah pilihan bijak. Saat Daisy telah memantapkan hati, Adrien kembali. Menempatkan Daisy pada posisi sulit. Haruskah dia membatalkan pernikahan yang akan berlangsung minggu depan?
0

Fuyutsuki Hikari - Chao Xing

Fuyutsuki Hikari - Chao Xing
Fuyutsuki Hikari - Chao Xing
Highest rank #1 in Fantasy

(18+) Chao Xing tidak pernah menganggap jika dirinya seorang Putri. Untuk apa dia berpikir seperti itu jika ayahnya sendiri-Yang Mulia Raja Jian Guo membuangnya dari istana sejak dia berumur tiga hari. Sang Raja begitu marah, menganggap kelahiran Chao Xing sebagai pembawa sial hingga menyebabkan kematian selir kesayangannya yang tidak lain adalah ibunda dari Chao Xing.

Dalam pengasingannya Chao Xing tumbuh besar, hidup layaknya rakyat jelata bersama dengan ibu asuhnya. Dalam pengasingan itu juga ia dipertemukan dengan seorang pria ramah dan baik hati bernama Zian, namun Zian pun pergi tanpa kata saat Chao Xing berumur 12 tahun.

Walau telah kembali tinggal di dalam istana dan menyandang status 'Puteri' sikap Chao Xing sama sekali tidak berubah. Dia tetap keras kepala, seenaknya bahkan dicap pembangkang hingga membuat saudara-saudaranya yang lain kalang kabut dibuatnya namun ia bahagia. Sayangnya kebahagiaannya tidak berlangsung lama karena perang besar berkobar dengan dasyat.

Chao Xing kembali bertemu dengan Zian. Namun kenapa Zian yang berdiri di hadapannya terlihat begitu dingin dan menakutkan? Dan kenapa mereka memanggil Zian-nya dengan panggilan Putra Naga alias Sang Kaisar Kerajaan Api?
0

Feli Surya - Rival

Feli Surya - Rival
Feli Surya - Rival
Gara-gara ketahuan melakukan kegiatan ilegal di sekolah, Dipa dan Eda dihukum oleh Kepala Sekolah. Berawal dari hukuman itu, mereka justru menemukan satu kejutan besar, harta karun yang bernilai 100 juta rupiah! Sayangnya, Kepala Sekolah langsung menyita rezeki nomplok itu setelah Dipa dan Ega berebut kepemilikan. Lagi pula, uang sebanyak itu untuk anak SMA, mau buat apa?

Dipa dan Eda yang nggak ikhlas pun berkompetisi merebut kembali apa yang menurut mereka jadi haknya. Rencana-rencana ajaib yang mereka susun tidak hanya membawa dua anak nekat itu pada situasi-situasi menegangkan, tetapi juga perlahan menguak rahasia hidup mereka masing-masing. Hingga sampai pada satu titik, timbul pertanyaan di hati mereka, “Apa benar kita sebatas rival aja?”
0

Faradita - Secret Admirer; If I Could Tell You

Faradita -  Secret Admirer; If I Could Tell You - Faradita
Faradita - Secret Admirer; If I Could Tell You
Shinta mendapatkan apa yang tidak ia harapkan, namun merasakan apa yang ia impikan selama ini. Kesempatanya untuk berada di dekat Rama membuat Shinta lupa jika keterikatan di antara mereka adalah palsu. Bukan hanya mengelak, tapi ia juga mencoba mengabaikan jika perasaannya belum bersambut. Namun segala sikap manis yang diberikan Rama kadang membuat Shinta terlalu jauh berharap dan lupa jika Rama hanya memanfaatkannya.

Belum lagi seseorang dari masa lalu Rama yang tiba-tiba hadir. Memberi Shinta alasan kesekian untuk menyudahi kebohongan di antara mereka. Dan kebodohan lain lagi yang Shinta lakukan adalah membantu Rama mengiris hatinya.
0

Dwi Annisa - Because of You

Dwi Annisa - Because of You
Dwi Annisa - Because of You
Surat wasiat yang ditinggalkan ibu angkatnya benar-benar di luar batas nalar. Lingga Andum harus menikahi lelaki pilihan ibunya, Dimas Prasetya yang tak lain adalah kakak angkatnya.

Mengapa ibunya membuat surat wasiat semacam itu?

Dan bagaimana kehidupan keduanya setelah sebelumnya berstatus sebagai sepasang kakak adik kini harus berganti menjadi suami istri?

Lalu, bagaimana dengan Faisal Fadi, kekasih Andum yang sangat mencintai gadis itu?

Atau Ariani, perempuan yang diam-diam mempunyai perasaan pada Dimas, Sahabatnya?
0

Dindin Thabita - When I Met You

Dindin Thabita - When I Met You
Dindin Thabita - When I Met You
One night stand!! Itu adalah istilah bagi mereka yang ingin menikmati sex tanpa terikat sebuah status. Sebutan itu sudah biasa bagi telinga para wanita dan pria metropolitan di Amerika. Tapi tidak bagi Kimberly Steward, One night stand adalah hal tergila yang dilakukannya dalam hidupnya yang biasa saja sebagai wanita modern. Dia melakukannya karena rasa kecewa dan frustasi ditinggalkan oleh kekasihnya yang menikahi sahabatnya.

Tapi bagaimana jika dia bertemu seorang pria tampan yang menjadi teman tidurnya di one night stand pada suatu hari berikutnya?? Pria tampan yang panas diranjang dan salah satu mahluk kurang ajar yang mulai mengejarnya. Meski demikian jantung Kim selalu berdebar olehnya.
0

Moongkong - Patisserie, Hotel, and You!

Moongkong - Patisserie, Hotel, and You!
Moongkong - Patisserie, Hotel, and You!

Menjadi seorang patisserie bersama tim kerja yang kompak dan seru, membuat hidup Puspa terasa sempurna. Namun kesempurnaan itu mendadak kacau ketika dua pria dari masa lalunya datang.

Ardhian -seorang executive head chef- yang bermulut pedas datang merusak kebahagian Puspa. Dan, Puspa pun dibuat kalang kabut akan kemunculan Segara -sosok pria dengan senyum sehangat sinar matahari pagi, tetapi menyimpan kemisteriusan sendiri.

Saat hidup Puspa mulai berantakan, dua pria itu mengulurkan bantuan. Tetapi, pada siapakah Puspa meminta pertolongan?
0

Colleen Hoover - Ugly Love

Colleen Hoover - Ugly Love
Colleen Hoover - Ugly Love
“Seseorang pernah menusuk lehermu, Nona.”

Aku membelalak, lalu dengan perlahan berbalik ke arah laki-
laki tua yang berdiri di sebelahku. Dia menekan tombol naik di

samping lift sambil menghadapku. Laki-laki itu tersenyum dan
menunjuk leherku.
“Tanda lahirmu,” katanya.
Secara naluriah, kunaikkan tangan ke leher, menyentuh tanda
lahir seukuran koin sepuluh sen yang letaknya tak jauh di bawah
telingaku.
0

Carmen LaBohemian - My Bad Professor

Carmen LaBohemian - My Bad Professor
Carmen LaBohemian - My Bad Professor
Bagi Hannah, Archer Holt adalah dosen dingin yang harus dijauhi karena pria itu sepertinya sangat membenci semua makhluk bernama wanita. Walaupun tidak bisa dipungkiri, penampilan pria itu bisa membuat wanita mana saja meleleh. Tapi ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa dia akan gagal dalam kelas sejarah pria itu, Hannah tidak punya pilihan selain mendatangi sang dosen killer itu.

Bagi Archer Holt, julukan sebagai dosen dingin pembenci wanita adalah pelindung yang disematkannya untuk melindungi dirinya dan para mahasiswinya. Namun terkadang, peraturan itu dibuat justru untuk dilanggar. Dia tidak ingin terlibat jauh dengan mahasiswinya, namun Hannah Tyler adalah gangguan yang sulit untuk dihilangkan. Well, daripada mencoba lari dari kenyataan, kenapa dia tidak mulai menghadapinya?

Kalau kau ingin memperbaiki nilaimu, hanya itu satu-satunya cara yang kutawarkan...

Tere Liye - Komet Minor

Tere Liye - Komet Minor
Tere Liye - Komet Minor


Pertarungan melawan si Tanpa Mahkota akan berakhir di sini. Siapa pun yang menang, semua berakhir di sini, di Klan Komet Minor, tempat aliansi Para Pemburu pernah dibentuk, dan pusaka hebat pernah diciptakan.

Dalam saga terakhir melawan si Tanpa Mahkota, aku, Seli, dan Ali menemukan teman seperjalanan yang hebat. Bersama-sama kami melewati berbagai rintangan, memahami banyak hal, berlatih teknik baru, dan bertarung bersama-sama.

Inilah kisah kami. Tentang persahabatan sejati.

Tentang pengorbanan. Tentang ambisi.

Tentang memaafkan.

Namaku Raib, dan aku bisa menghilang.

Buku keenam dari serial “BUMI”